Slimming Tea

Rp.80.000
Memiliki tubuh yang gendut atau berbadan melar tentu saja menjadi seperti mimpi yang mengerikan dimalam hari. Hal ini berlaku baik bagi perempuan maupun bagi lelaki. Dan tentu saja setiap manusia apabila ditanya apakah mereka ingin memiliki badan yang langsing pastilah jawaban mereka mau atau ingin. Nah bagi anda semua yang memiliki berat badan berlebih dan ingin mengembalikan menjadi berat badan ideal, jangan khawatir, selain World Slimming Capsules (wsc biolo) woo tekh yang memang sudah sangat terkenal di Indonesia, kini telah hadir satu produk terbaru dari Pt. Woo Tekh yang bernama Slimming Tea Woo Tekh.
Untuk kita ketahui bahwa Slimming Tea dibuat dari daun teratai alami berkualitas tinggi yang berasal dari danau HongHu dari propinsi HuBei, China yang tidak tercemar oleh polusi serta dikombinasikan dengan ramuan herbal China lainnya. 

Cara penyeduhannya mudah dengan rasa lebih nikmat, cocok untuk dijadikan teh pilihan keluarga anda. Karena slimming tea ini berbahan herbal maka anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsinya. 
Supaya keraguan anda sirna, maka disini saya juga sertakan bahan-bahan

Komposisi: daun teratai, crataegus cuneata (hawthorn), bunga daidai, lemon, biji cassia, job’s tears, kulit jeruk, dll
Sangatlah jelas bahwa manfaat Slimming Tea Woo Tekh adalah untuk membantu mengurangi kadar lemak dalam tubuh dan darah, sehingga produk Slimming Tea ini sangatlah cocok untuk orang dengan berat badan atau kadar lemak berlebih. 

Cara mengkonsumsi Slimming Tea ini sangatlah gampang yaitu dengan diseduh dengan air panas dan dapat diseduh berulang kali hingga warna memudar dan 

Aturan Pakai Adalah: 2 x 1 sachet / hari. 
Spesifikasi Slimming Tea tersebut yaitu: 3 gram x 20 bungkus / box.

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Edwin Arif | SC 261
Copyright © 2015. Herbal Wootekh - All Rights Reserved
Published by Edwin Arif
Proudly powered by Edwin Arif